Nasabah BRI Unit Pandan Dapat Hadiah 1 Mobil

Bagikan:
Pimpinan Cabang BRI Sibolga menyerahkan hadiah utama secara simbolis kepada Pimpinan BRI Unit Pandan.

TAPTENG- BRI Kantor Cabang Sibolga menyelenggarakan penarikan hadiah undian Simpedes semester I 2018 di Pia Hotel-Pandan, Kecamatan Pandan, Tapteng Sabtu (21/4).

Hadiah utama 1 unit mobil pada penarikan undian itu diraih oleh nasabah BRI unit Pandan. Kegian penarikan undian ini sebagai wujud terimakasi atas loyalitas dan kepercayaan nasabah di Sibolga dan Kabupaten Tapteng.

“Pengundian simpedes ini dilakukan dua kali setiap tahunnya. Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih atas kepercayaan nasabah BRI Cabang Sibolga sebagai sarana untuk menempatkan dananya baik sebagai tabungan atau lalu lintas keuangan lainnya,” ujar Pimpinan Cabang BRI Sibolga Bobby Nurzaman.

Menurut Bobby, Simpedes terus berkembang dengan pesat karena adanya kepercayaan masyarakat kepada BRI khususnya di wilayah Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

(Baca juga: BNI Syariah Raih Predikat Bank Syariah Terpopuler di Media)

“Hal ini menunjukkan tingginya kesadaran masyarakat menabung di Simpedes BRI. Kemudian penarikan undian tabungan Simpedes ini juga merupakan ajang promosi bagi BRI dan kita berharap nasabah bisa meningkatkan saldo tabungannya untuk memperoleh peluang menang undianyang lebih besar,” ungkapnya.

Dijelaskan, sampai saat ini BRI tetap konsisten dan berkomitmen dengan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat kecil dan mikro, dimana sudah ada 11 unit kerja BRI di Sibolga dan Tapteng guna memudahkan pelayanan kepada masyarakat.
Termasuk juga telah aktifnya pelayanan BRI on-line dan BRI ATM setor tunai bagi masyarakat, seiring dengan meningkatnya kompleksitas bisnis perbankan maupun bisnis yang dilakukan oleh nasabah.

“Hal ini menuntut adanya peningkatkan mutu pelayanan jasa perbankan yang membutuhkan kecepatan pelayanan melalui kemudahan melakukan transaksi secara real time on line.

Sebelumnya, Assisten Manager Business Micro Marihot saat di wawancarai media mengatakan, pengundian untuk semester I tahun 2018 ini berlimpah hadiahnya.

(Baca juga: UNA Terima Hadiah 2 Mobil dari Bank Muamalat)

“Pengundian hadiah ini dihadapan Notaris serta saksi dari pihak kepolisian dan Dinas Sosial. Penarikan undian disaksikan pula oleh ratusan nasabah setia BRI yang berkesempatan hadir pada saat ini,” ujarnya.

Hadiah pada pengundian kali ini, diantaranya Daihatsu Terios X MT, Sepedamotor Nmax ABS, Sepedamotor Soul Yamaha GT 125, TV LED 40 Inci,TV LED 32 Inci dan Kulkas 2 pintu. (ap/nt)

Bagikan: