Hanura Targetkan 7 Kursi DPRD Siantar

Bagikan:
Ketua DPC Partai Hanura Kota Siantar Kennedy Parapat SE saat menyerahkan SK Bappilu kepada Hendra Simanjuntak.

SIANTAR- Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Pematangsiantar terbantuk dalam rapat yang digelar, Rabu (14/11/2018). Hendra Simanjutak SPd MPd, terpilih sebagai Ketua Bapilu.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Pematangsiantar Kennedy Parapat SE saat melantik dan menyerahkan SK nomor SKEP/ 16/ DPC /- HANURA/ PS/ IX/2018 mengatakan, Bappilu harus bekerja maksimal untuk memenangkan Partai Hanura di kota Pematangsiantar bahkan secara nasional.

Ditargetkan perolehan 7 kursi untuk DPRD Kota Siantar. Untuk mensukseskan serta mewujudkan target di Pemilihan Legislatif dan Pilpres 2019, diberikan wewenang kepada Bappilu untuk mengundang dan mengajak caleg untuk konsolidasi.

(Baca juga: Tolong Cari Pembunuh Suamiku)

“Kita menargetkan 7 kursi pada pileg 2019 nanti dan menjadi pemenang di DPRD Kota Siantar,” kata Kennedy Parapat.

Dalam kesempatan itu, Kennedy juga berpesan agar Bappilu netral kepada semua caleg dan segera membentuk rancangan dan teknis pemenangan ke depan.

“Saya mengharapkan agar Bappilu netral. Segera melakukan rapat dan konsolidasi dalam rangka rancangan-rancangan Partai Hanura kedepan, demi memenangkan Partai Hanura,” ujarnya.

(Baca juga: Pemilik Kapal di Danau Toba yang Melanggaran Aturan Langsung Ditindak)

Sementara itu ketua Bappilu Partai Hanura Kota Siantar terpilih Hendra Simanjuntak, usai dilantik mengatakan akan bekerja maksimal dan akan tetap memegang teguh arahan dan pesan dari partai

“Kita akan bekerja keras dan akan tetap berpegang teguh pada arahan ketua DPC Partai Hanura Kota Siantar Kennedy Parapat,” ujarnya.

Hendra menambahkan agar seluruh kader Partai Hanura dan juga Caleg untuk bekerja maksimal untuk mendapat simpati rakyat agar Partai Hanura dicintai masyarakat dan menjadi partai pemenang di Kota Siantar.

(Baca juga: UMK Kota Siantar Diusulkan Rp2,3 Juta)

“Marilah kita berkerja dengan maksimal dan berbuat yang terbaik bagi rakyat,”ujarnya.
Adapun jajaran Bappilu yang terpilih yaitu; Penasehat Toga Sidabalok, Ketua Hendra Simanjuntak, wakil ketua Moch Kharles Sihite dan Rostina Sitanggang, Sekretaris Fransisco H Sibarani, wakil sekretaris Irwan Lumbantungkup dan Tohap Manurung SH dan Bendahara Erlince Silalahi dan wakil bendahara Binoto Siahaan SP. (rel)

Bagikan: