Koramil 15/SPA Giat Komsos Kepada Masyarakat

Bagikan:
Babinsa Serka T.Sitanggang saat menjalin Komsos kepada masyarakat di Desa Silabah Jaya, Kecamatan Dolok Pardamean.

SIMALUNGUN– Koramil 15/SPA Kodim 0207 Simalungun terus menggalakkan giat Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat di wilayah teritorialnya. Hal demikian pun rutin dilaksanakan para Babinsa Koramil 15/SPA.

Seperti yang dilaksanakan Babinsa Serka T.Sitanggang di Dusun Gambiri, Desa Silabah Jaya, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, rutin melakukan Komsos kepada masyarakat. ., masyarakat yang melaksanakan pembangunan rumah pun Babinsa turut membantu, seperti pembangunan rumah milik B.Haloho (60).

Serka T.Sitanggang, mengatakan silaturahmi kepada masyarakat merupakan cara efektif meningkatkan komunikasi dengan elemen masyarakat. Dengan begitu antara TNI dan masyarakat bisa saling bertukar informasi.
Komsos tersebut, lanjut Sitanggang, adalah amanah dari Dandim 0207/Simalungun Letkol. Inf Frans Kishin Panjaitan. SAP .M.Panjaitan kepada Danramil 15/SPA Kapt. Inf. Salwadi untuk diteruskan kepada personel. Dengan harapan, melalui kegiatan Komsos dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Danramil 15/SPA Kapt.Inf.Salwadi, mengatakan, Komsos merupakan sarana yang efektif untuk memelihara kebersamaan TNI dengan rakyat. Dengan begitu dapat diperoleh kesepahaman pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi.

Lanjut Danramil, “Kita berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat untuk kemajuan bangsa dan negara. Kita harus bangkit bersama membangun daerah menjadi sejahtera”. (st)

Bagikan: