Rutin Laksanakan Komsos Kepada Masyarakat, Koramil 01/SU Kembali Salurkan Bantuan

Bagikan:
Danramil 01/SU Kodim 0207/Simalungun Kapt inf Suwito saat memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

SIANTAR– Koramil 01/SU Kodim 0207/Simalungun kembali menunjukkan perhatiannya kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah teritorialnya. Kali ini penerima bantuan sembako tersebut adalah keluarga Kliwon Abdullah (93) dan Musinem (80) warga Jalan Masjid, Kelurahan Naga Pitu, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Selasa (15/10).

Bantuan tersebut secara langsung diserahkan Komandan Koramil (Danramil) 01/SU Kodim 0207 Simalungun Kapt Inf Suwito didampingi sejumlah personel TNI AD.

“Bantuan yang kita berikan semoga bisa meringankan beban keluarga mereka. Ke depan kita akan terus giatkan hal-hal seperti ini sebagaimana yang diamatkan bapak Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Khisin Panjaitan SAP, MPM. Kita harus peduli pada sesama,” katanya.

Lanjut Danramil, pihaknya selalu memonitoring Babinsa melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat. Dengan giat Komsos tersebut, TNI akan dapat membantu beban masyarakat khususnya yang kurang mampu. Hubungan silaturahmi antara TNI AD dengan masyarakat harus terus terjalin.

“Sebagai wujud pembinaan teritorial kepada masyarakat yang ada di wilayah binaan Koramil 01/SU. Sehingga diharapkan tercipta
kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka untuk pertahanan NKRI,” tandasnya

Musinem, mengucapkan terima kasih kepada Koramil 01/SU Kodim 0207/Simalungun yang memberikan perhatian kepada masyarakat kurang mampu. Semoga apa yang dikerjakan TNI AD semakin ditingkatkan untuk kemakmuran masyarakat dan pertahanan negara,” katanya.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga TNI AD semakin baik ke depannya,” pungkasnya. (st)

Bagikan: